Iklan

dr. Hj. Een: Stop Hubungan Suami-Istri Dikala Social Distancing

admin
20 April 2020, 13:33 WIB Last Updated 2021-10-29T17:09:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
dr. Hj. Een: Stop Hubungan Suami-Istri Dikala Social Distancing

www.morethansource.com - Warga saat ini diharapkan patuh serta dapat melaksanakan social distancing, seperti menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, serta dirumah saja untuk sementara waktu ini.

Perihal itu guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, tidak terkecuali pendambing suami atau istri di rumah.

Pimpinan Regu Penindakan Virus Corona (Covid-19) RSUD dr. Slamet Garut, Jawa Barat, dr. Hj. Een Suryani, berkata bahwa social distancing, ataupun phisycal distancing wajib dilaksanakan dimanapun berada, tidak terkecuali di rumah sendiri.

“Melaksanakan hubungan suami istri untuk siapapun tidak bisa, di dikala mempraktikkan social distancing,” tutur Een menanggapi persoalan laporan, saat bertemu wartawan di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Kamis (02/04/2020), dikutip dari suara-periangan.com.

Bagi Een yang pula Wadir RSUD dr. Slamet Garut itu, warga Garut sendiri sepanjang ini sedang belum seluruhnya melakukan imbauan pemerintah itu.

Terbukti dengan sedang ramainya warga di tempat-tempat kemeriahan semacam pasar, pertokoan, mall, serta tempat yang lain.

Sementara itu, kebijaksanaan penguasa itu, semacam di rumah saja, salah satu usaha buat memutuskan penyebaran virus corona itu.
Komentar

Tampilkan

Terkini