Iklan

Sempat Viral Lelang Keperawanan Rp2 Miliar untuk Covid-19, Selebgram Cantik ini Hapus Postingannya dan Meminta Maaf

admin
21 Mei 2020, 12:18 WIB Last Updated 2021-10-29T17:03:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Sempat Viral Lelang Keperawanan Rp2 Miliar untuk Covid-19, Selegram Cantik ini Hapus Postingannya dan Meminta Maaf
Foto : Sempat Viral Lelang Keperawanan Rp2 Miliar untuk Covid-19, Selebgram Cantik ini Hapus Postingannya dan Meminta Maaf/ Net.

AsupanKita.com - Beberapa waktu lalu, selebgram berparas cantik Sarah Salsabila menjadi perbincangan hangat publik karena postingan di Instagramnya yang menyatakan bahwa ia akan melelang keperawanannya Rp2 miliar.

Dimana dalam sebuah video singkat yang diposting di akun Instagram pribadinya, Sarah memutuskan akan melelang keperawanannya. Bukan tanpa alasan, lelang ini dilakukan terkait upaya memerangi wabah Corona Covid-19.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar dan 100 persen dananya akan disumbangkan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan" kata Sarah Salsabila dalam sebuah video di akun Instagramnya, dilansir pada Rabu (20/5/2020).

Foto : Instagram/ @sarahkeihl

Sontak video tersebut menjadi viral dan menuai banyak kritik dari warganet.

Sarah menyadari bahwa postingan itu kontroversial, selebgram sekaligus pengusaha ini berharap masyarakat dapat mengambil sisi positifnya.

Namun saat ini unggahan video tersebut sudah menghilang dari akun Instagram Sarah Salsabila.

Menanggapi hal tersebut, Sarah akhirnya memosting kembali di akun Instagramnya yang berisi klarifikasi atas video yang menuai kontroversi itu, Sarah meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di media sosial.

Sarah menyebut postingannya itu hanya candaan dan sindiran kepada mereka yang tidak peduli dengan Covid-19.

“Hallo temen-teman, maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll,” tulis Sarah, seperti dilansir dari akun Instagramnya, Kamis (21/52020).

Sarah kembali menegaskan bahwa ia tidak benar-benar bermaksud untuk menjual keperawannya, dan selain itu Sarah juga mengatakan tidak bermaksud untuk merendahkan kaum wanita dengan menjual keperawanan.

“Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak bermaksud lelang keperawanan,” tambahnya.

Sarah menyadari bahwa konten yang dia bagikan di Instagram tentang lelang keperawanan itu salah, dan ia mengaku hal tersebut akan dijadikannya sebagai pelajaran sehingga kedepannya ia akan lebih berhati-hati lagi dalam membuat postingan dan menuliskan kalimat di media sosial.
“Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos, bisa di-unfollow aka akunku. Terima kasih,” tandas Sarah.
Komentar

Tampilkan

Terkini