Iklan

8 Rekomendasi Podcast yang Membahas Tentang Teknologi Terkini

admin
17 November 2020, 06:46 WIB Last Updated 2021-10-29T17:02:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
8 Rekomendasi Podcast yang Membahas Teknologi - AsupanKita.com

AsupanKita.com - Kalian suka dengerin podcast ? biasanya denger podcast tentang apa? Nah kali ini AsupanKita.com ingin memberi rekomendasi podcast yang membahas tentang teknologi. Untuk kalian yang memang sedang tertarik di bidang teknologi atau yang memang bergelut di bidang ini. yuk simak!

1. Ceritanya developer


Di podcast ini kalian bisa dengerin cerita para developer, programmer, atau software engineer yang berpengalaman yang pastinya bisa nambah wawasan kalian di ranah perteknologian.

Kalian bisa temukan podcast ini di spotify, apple podcast, google podcast atau platform lainnya.

2. AppsCoast


Podcast ini melakukan interview dengan narasumber narasumber dari berbagai startup di Indonesia, Seperti CEO dari KitaBisa.com, CEO Dycode, CEO Sribulancer, Dan banyak lagi.

Selain di Spotify kalian juga bisa temukan podcast ini di Soundcloud.

3. KodeNol


Di Podcast ini kalian akan mendengar pembahasan seputar dunia programming, kalian bisa temukan podcast mengenai front end, Back end, git dan lainya. Kalian bisa dengar podcast ini di spotify.

4. CodeNewbie


podcast ini mengundang banyak praktisi berpengalaman yang akan berbagi ilmu dengan kalian tentang dunia pemograman yang bakalan cocok banget buat kalian yang masih pemula.

5. Wicara Podcast


Buat kalian yang masih pemula cocok nih. Wicara Podcast akan membahas seputar teknologi khususnya di jagad IT. Podcast ini juga berbahasa Indonesia yang bisa kalian temukan di Apple Podcast, Castbox, dan platform lainnya.

6. Kartini Teknologi


Di podcast ini kalian akan mendengarkan berbagai cerita yang inspiratif dari para perempuan Indonesia dalam bidang teknologi. Cocok nih buat kalian para perempuan yang merasa bahwa perempuan itu gak cocok di dunia teknologi.

7. Arvipra Tech Podcast


Podcast ini akan membahas tentang gadget dan teknologi dengan Bahasa Indonesia. Gak Cuma di spotify kalian juga bisa temukan podcast ini di iTunes dan soudcloud.

8. Ruangguru Engineering


Dari Namanya kalian bisa langsung tau, podcast ini dikelola Oleh ruang guru dan membahas seputar dunia teknologi. Selain spotify kalian juga bisa temukan podcast ini di Youtube.

Itulah daftar 8 podcast yang membahas mengenai teknologi. Semoga dengan rekomendasi ini bisa membantu kalian yang butuh asupan baru seputar teknologi. Kalau kalian punya rekomendasi lain silahkan tulis di kolom komentar.
Komentar

Tampilkan

Terkini