Iklan

6 Rekomendasi Browser Internet Berproxy + VPN di Android Gratis

admin
07 Maret 2021, 16:39 WIB Last Updated 2021-10-29T17:02:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 6 Rekomendasi Browser Internet Berproxy + VPN di Android Gratis/ Net.

AsupanKita.com - Proxy Browser Android. Website yang terblokir menjadi hal yang menjengkelkan bagi pengguna internet ketika membutuhkan sesuatu di website tujuan. Tapi, tahukah kalian? Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membuka website – website yang diblokir oleh penyedia jaringan internet loh. Nahh, tapi di artikel ini, asupankita akan memberikan rekomendasi proxy browser android yang bisa kalian unduh dengan gratis di Playstore.

Apa itu Proxy Browser

Proxy? Apa itu? Proxy adalah suatu sistem yang memungkinkan kita untuk bisa mengakses jaringan internet menggunakan IP yang berbeda dengan yang diterima oleh perangkat. Oleh karena itu, kita dapat membuka suatu situs web tanpa ada halangan pemblokiran oleh jaringan internet.

Jadi bisa disimpulkan, proxy browser adalah browser yang memungkinkan para penggunanya mengakses jaringan internet dengan menggunakan IP yang berbeda dari yang diberikan oleh penyedia jaringan internet.

Jadi sebenarnya fungsi proxy browser sama saja dengan browser biasa. Namun yang membedakan Proxy Browser dan Browser biasa adalah identitas yang digunakan ketika berselancar di internet.

Rekomendasi Proxy Browser Android

1. Opera

Siapa sih yang belum kenal dengan browser yang satu ini? Ya, Opera. Opera adalah proxy browser yang dapat kalian gunakan secara gratis di smartphone android kalian loh. Dan Opera browser ini telah lama eksis di penyedia browser loh, pada saat era handphone java pun. Opera telah memberikan proxy di browser yang mereka kelola.

Menurut deskripsi halaman aplikasi opera, pihaknya mengklaim bahwa aplikasi browser opera yang digunakan dapat memblokir iklan – iklan yang berada di suatu web yang mungkin menggangu kalian. Jadi mungkin fitur ini bisa kalian gunakan untuk menghindar iklan yang mengganggu.

2. Proxynel

Proxynel adalah browser yang memiliki gabungan proxy juga. Kalian bisa menemukannya di playstore ataupun google. Aplikasi ini menjadi aplikasi kedua yang asupankita rekomendasikan bagi kalian yang ingin membuka situs web yang terblokir oleh penyedia jaringan internet.

Ada beberapa fitur yang diunggulkan oleh aplikasi ini jika kalian melihat deskripsi di halaman aplikasi proxynel loh. Beberapa contohnya adalah aplikasi proxynel bisa memblokir iklan yang berada di suatu website, kalian bebas memilih asal negara Proxy yang bisa meng-anonim IP yang kalian gunakan, dan juga masih banyak lagi fiur yang dapat kalian gunakan secara gratis.


3. Tor Browser

Bagi kalian yang selalu mengikuti berita – berita hacker, atau memang mempunyai keinginan menjadi hacker, atau bahkan yang selalu ingin memasuki deep web. Pasti tidak asing mendengarkan browser yang satu ini. Ya, karena ada yang mengatakan bahwa tor browser ini bisa kalian gunakan untuk menjadi hacker atau membuka deep web.

Aplikasi ketiga ini pun bisa kalian gunakan sebagai alat untuk membuka website yang terblokir juga. Karena Tor Browser menyediakan proxy yang disisipkan di dalamnya. Kalian juga bisa memilih alamat IP negara mana yang ingin kalian gunakan.

4. Blue Proxy

Aplikasi Blue Proxy dibuat oleh developer sama dengan aplikasi kedua yang asupankita rekomendasikan. Ya, dari fitur – fitur yang disediakan oleh proxy browser ini juga sama dengan fitur proxy browser kedua. Tapi asupankita tetap menjadikan aplikasi Blue Proxy sebagai rekomendasi Proxy Browser.

Mungkin, jika aplikasi yang sama dibuat oleh developer ini tidak berfungsi. Blue Proxy bisa dijadikan sebagai opsi ketika memang aplikasi yang sama dengan Blue Proxy tidak berfungsi sebagai fungsinya.

5. Aloha Browser

Kalian masih belum srek dengan keempat aplikasi yang telah asupankita rekomendasikan? Mungkin aplikasi ke lima ini bisa kalian jadikan opsi untuk membuka situs web yang kalian tuju terblokir. Aloha Browser bisa kalian gunakan gratis di smartphone android kalian.

Ada satu fitur yang menurut asupankita unik dari aplikasi yang satu ini. Karena ketika kita melihat halaman aplikasi yang berada di playstore, aplikasi ini memberikan fitur penguncian halaman.

Maksudnya, kalian bisa memberi kata sandi di halaman web yang kalian buka. Agar tidak ada orang lain yang sembarangan membuka halaman web yang kalian akses.

6. Avast Secure Browser

Aplikasi Proxy Browser terakhir yang asupankita rekomendasikan adalah Avast Secure Browser. Mungkin, bagi beberapa orang mendengar kata Avast sudah tidak asing ya kan? Jika biasanya Avast memberikan product berupa antivirus yang menjaga perangkat dari virus. Berbeda dengan aplikasi yang satu ini.

Avast secure Browser bisa kalian gunakan secara gratis dan kalian bisa menemukan aplikasi ini di pencarian playstore. Fitur – Fitur yang disediakan oeh Avast Secure Browser juga terbilang cukup lengkap.

Kalian bisa memilih alamat IP kalian untuk berjelajah di internet, kalian juga bisa memberikan kata sandi di halaman tab yang kalian sedang kunjungi, dan banyak hal lainnya yang bisa kalian manfaatkan di aplikasi ini.

Penutup

Nah, itu adalah 6 Rekomendasi Proxy Browser yang dapat kalian gunakan sebagai media untuk membuka blokiran website oleh penyedia jaringan internet. Namun, asupankita tidak menyarankan jika kalian menggunakan Proxy Browser untuk keperluan yang berbau negatif. Jika kalian mempunyai saran browser yang lain, kalian bisa menuliskan komentar kalian dibawah ini. Jadi, gunakan internet dengan bijak.
Komentar

Tampilkan

Terkini